singkong bisa jadi rasa daging

Hay sob gue mau cerita nih,
Tapi sebelumnya gue tanya dulu,
Lo pernahkan makan makanan yang biasa sama makan makanan favorite ?
Hal itu pasti ngerasain selera sama mood lo akan beda.

Pas kemarin gue ketemu seorang ibu yang baru aja dikasih makanan sama teman sebayanya.
Temennya bilang, “ini bu ada singkong sedikit, ini singkongnya enak banget. Rasanya legit pokoknya enak bangett.”
Terus ibu yang menerima singkong itu jawab “bu kalo singkong seenak apappun singkong pasti rasa singkong, gak mungkin rasa daging.”

What ?? gue disitu kaget sob, dengerin jawaban itu.
Hal itu jadi pelajran buat gue bahwa sesuatu yang biasa akan tetap menjadi biasa, seperti halnya singkong yang akan tetap menjadi singkong.

Namun sob, coba deh lo pikirin kalau singkong itu diolah dengan resep favorite lo pasti akan menjadi makanan yang enaknya pake banget, bahkan sampe ngalahin rasa daging hehe..
Nah itu juga yang menyadarkan gue, bahwa suatu kemampuan biasa dilakukan dengan cara yang biasa akan tetap menjadi biasa. Namun sob jika kemampuan itu dilakukan dengan usaha yang luar biasa, pasti akan menjadi luar bisasa.

Buat tau resep apa aja yang perlu lo lakuin untuk menjadi luar biasa, lo perhatiin deh temen-temen atau orang-orang favorite, lo juga tanyain sob apa aja resepnya sampe dia seluar biasa sekarang. Eitss.. yang ditiru kebaikannya aja ya sob, negatifnya buang aja haha..
selamat mencoba resep baru


Udah sob, sekian dulu cerita gue
Semoga terinspirasi
Next on the story sob .. 


Komentar