kok rapat lagi ?

Hay sobat bloger..
Buat kalian yang senang dengan berorganisasi pastikan ada tuh yang namanya rapat. Gak hanya sekali atau dua kali rapat tapi ya beberapa kali ga kehitung deh berapa banyak rapat. Pasti bosan kan sob sama kaya gue hehe..
Namun sob dibalik itu semua ada pelajaran penting nih dari seringnya kita ngikutin rapat :
1. Mengontrol emosi
Rapat itu sebuah wadah untuk mengungkapkan argumen. Nah, dari sekian banyaknya argumen yang diungkapkan oleh peserta rapat tentu ada pro dan kontra. Disaat argumen kontra ini kita mengetahui bagaimana memanajemen emosi. Mengalah bukan berarti payah tapi berhasil meredam emosi dalam diri kita.
2. Tahu cara mengungkapkan argumen yang beretika
Dari rapat inilah sob kalian tau gimana cara berbicara yang baik terutama mengungkapkan argumen. Argumen tidak hanya sekedar diungkapkan kalau sekedar diungkapkan semua orang bisa kalii.. Tapi mengungkapkan argumen yang beretika inilah hasil dari pengalaman rapat yang diikutin.
3.  Olahraga mulut
Kok bisa ? Ya iyalah bisa mulut kan olahraga dengan berbicara. Kalau kalian sering ngikutin rapat berarti kalian sering olahraga mulut tuh haha.. Kan baik buat kesehatan.
Selain itu rapat juga sebagai tempat untuk mengembangkan soft skills kalian, semakin sering kalian rapat makan semakin pandai dalam soft sklills-nya.
So, sekarang kalian tau buah dari rapat yang kalian ikutin selama ini, gimana gak nyesel kan seringnya ngikutin rapat. 
Sukses ya buat rapat-rapat kalian..


Komentar