kalau rezeki gak akan lari sama pemiliknya

Kapan sih gue dapet rezeki yang banyak ?
Pernah gak sih sob ngeluarin kata itu, ayoo ngaku aja deh hehe..
Kalau kalian bingung, rezeki itu jangan ditunggu sob tapi dijemput (kayak bola aja hehe..).
Tapi ini bener sob, seberapa banyak kalian berusaha untuk rezeki, maka sebanyak itulah rezeki akan menghampiri kalian.
Gini sob, gue mau share cerita nih.
Hari libur kuliah, gue gabut banget dikosan dan berharap sih ada kerjaan yang menghampiri aja gitu tanpa gue keluar dari kosan, konyol memang tapi itu yang gue pikirin.
Karena dikosan gak ngapa-ngapain kecuali ke kampus kalo ada kegiatan. Kali ini temen gue minta anterin ke kampus trus dianterin tuh ke kampus.
Setelah dianterin, gue ke perpustakaan sebentar dan belum masuk ke perpustakaan gue ketemu seseorang yang nawarin kerja, aneh bin ajaib sob ya tapi inilah kenyataan.
Ternyata firman Allah dalam QS. Jumu’ah ayat 10 ini terbukti kebenarannya.
“Apabila telah ditunaikan shalat, Maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”
Gue juga baru inget sebelum gue berangkat ke kampus berdoa tuh minta karuniakan rezeki yang baik untuk kehidupan.
So, doa itu langsung terkabul. Mungkin ini yang dimaksud hidup adalah misteri.
Nah, buat kalian yang ingin rezeki agar kehidupan sejahtera minta aja sob sama Sang Maha Pemilik Rezeki dan so pasti berusaha. Sebanyak kalian berusaha, sebanyak itu rezeki yang didapat dan jangan lupa berdoa agar rezekinya halal dan berkah.


Komentar