hai sob...
teruntuk kalian yang lagi di penuhi perasaan cinta atau sedang mencari arti sebuah cinta ?
yukks kelola cinta dengan baik sob
cinta memang anugerah dari sang kuasa. Sebagai makhluk Tuhan yang sempurna, selain memiliki perasaan tak lain karena akalnya.
Makhluk Tuhan yang lain aja pandai ko memainkan cinta walau tanpa akal
So, kita harusnya lebih pandai ya sob mengelolanya.

carber dulu yuks sobat bloger

Rudy seorang laki-laki yang berperawakan atletis, tinggi semapai, bila berjalan pun terlihat pribadi yang elegan dengan bidang dadanya yang tegak, walau laki-laki ini disukai banyak wanita, namun ia tetap teguh dalam pendiriannya untuk menyelesaikan study pasca sarjana di sebuah perguruan tinggi ternama di Jerman.

Suatu ketika si pemuda ini dipenuhi gelombng cinta pada seorang wanita cantik dan terkenal akan kecerdasannya terbukti ia sebagai asisten dokter di sebuah rumah sakit ternama di Jerman, sebut saja Rustina.
Wajarlah si pemuda menyukainya karena ia terkenal pula dengan kepintarannya berhasil menyelesaikan sarjana dengan jalur akselerasi.

Namun, perjalanan cintanya tak semulus study-nya. selain perbedaan warga negera mereka pun terhalang dengan perbedaan keyakinan yang dianut, maklumlah si pria berasal dari keluarga yang taat dengan keyakinannya. 
Satu-satunya jalan untuk tetap bersatu ialah si wanita harus rela untuk berpindah warga negara dan yang terpenting adalah berpindah dari keyakinan yang dianutnya dulu.
Sungguh ini perjalanan hidup yang memang tak mudah untuk si wanita jalani, bagaimana tidak ?keyakinan yang menurutnya benar hingga dipegangnya sampai dewasa harus berpindah pada sebuah kepercayaan lain hanya untuk seorang laki-laki yang dicintainya.

akankah si wanita rela untuk berpindah keyakinan sob ?

bersambung...

Komentar